Tuesday, February 12, 2013

Investasi Properti

Lahan investasi ini begitu menggiurkan, dan tentu Anda dapat memahaminya dengan mudah. Semakin banyak manusia yang hidup di dunia ini, semakin banyak pula lahan yang dibutuhkan untuk hidup. Realitas yang selama ini berkembang pun berbanding lurus dengan pemikiran semacam itu.

Kian hari, harga jual tanah bidang maupun tanah dengan bangunan yang berdiri di atasnya kian melambung. Cukup logis apabila melihat kenyataan yang selama ini terjadi. Semakin hari, semakin banyak orang yang membutuhkan tempat tinggal.

Law of product demand (hukum permintaan barang) terjadi dalam hal ini. Ketika angka permintaan produk semakin tinggi, maka jumlah harga yang ditawarkan pun akan ikut naik.

Jadi, dalam hal investasi, tanah merupakan pilihan tepat mengingat harga tanah yang tak pernah turun dan bahkan cenderung selalu mengalami kenaikan.

Di samping faktor harga yang tinggi, investasi pada tanah maupun properti yang ada di atasnya ternyata memiliki kelebihan lain. Perlu diketahui, properti merupakan salah satu produk investasi yang tak ikut terpengaruh ketika terjadi inflasi. Oleh karena itu, berinvestasi melalui cara ini sungguh merupakan solusi tepat untuk investor pemula yang tak mau menanggung banyak resiko.
by Anggoro Prasetyo
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...