Monday, January 28, 2013

Jenis Usaha Rumahan

Ingin jadi enterpreneur yang sukses? Lakukan langkah pertama membangun suatu bisnis mulai dari sekarang. Mulailah dari hal yang sederhana di rumah Anda. Kemudian, manfaatkan potensi yang ada, berstrategi dan berkomitmen untuk sukses, dan railah kesuksesan Anda.

Berikut deskripsi usaha atau bisnis rumahan yang dapat Anda jalani sebagai alternatif menambah pemasukan keuangan.

a. Refill (Isi Ulang) Pulsa : Dengan penggunaan handphone yang sekarang ini menjadi kebutuhan setiap orang, maka tidak ada salahnya kita mencoba bisnis isi ulang pulsa. Rata-rata orang menggunakan handphone sabagai alat komunikasi, dan punya handphone serasa menjadi sebuah kewajiban. Oleh karena itu, pasti banyak orang akan membutuhkan pulsa. Ini bisa dimanfaatkan sebagai ladang bisnis yang bisa dijalankan di rumah sendiri. Nah, bagaimana kita memulai bisnis isi ulang pulsa? Silahkan baca lebih detail di artikel kami tentang bisnis jual pulsa.

b. Bisnis Rental Playstastion : Bisnis rental playstation merupakan bisnis rumahan yang cukup menguntungkan untuk dijalankan. Kita hanya membutuhkan modal televisi (bisa menggunakan televisi yang ada di rumah) dan  playstation sendiri, bisa ps 2 atau ps 3. Jika Anda mengalami kekurangan dana, Anda bisa membeli playstation bekas, yang biasanya di jual dengan harga lebih murah. Detail untuk menjalankan usaha ini, silahkan baca di bisnis rental playstation.

c. Bisnis Air Isi Ulang : Saat ini, kesehatan menjadi begitu penting untuk dijaga. Seiring dengan kesibukan aktivitas, maka membuat air minum dengan cara dimasak menjadi salah satu hal yang kurang efektif. Munculah sebuah bisnis air isi ulang yang semakin marak. Dengan melihat begitu banyaknya bisnis air isi ulang ini dibuka, itu berarti bahwa bisnis ini memberikan keuntungan yang besar. Bisnis ini patut untuk diperhitungkan jika Anda sedang mencari bisnis rumahan yang kira-kira cocok untuk dijalankan. Penjelasan detail serta perhitungan modal dan keuntungan bisa Anda dapatkan di artikel kami bisnis air isi ulang.

Selain 3 jenis usaha rumahan tadi, masih ada beberapa usaha rumahan yang patut Anda pertimbangkan untuk dijalankan. Saya sudah membagi bisnis-bisnis rumahan ke dalam kategori khusus yaitu bisnis rumahan. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...