a

Sunday, January 20, 2013

Membaca Sebanyak dan Sesering Mungkin

Kita beruntung hidup di era di mana buku dan majalah sangat mudah diakses, pada umumnya terjangkau dan berisi informasi yang sangat spesifik. Jika Anda memiliki masalah dengan aspek tertentu dalam bisnis atau hidup Anda secara umum, kemungkinian besar tersedia beberapa buku bagus yang berisi nasihat yang berhubungan dan beberapa solusi praktis.

Jika Anda senang membaca, mungkin seringkali Anda sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan semua informasi yang disediakan oleh buku, tapi cobalah Anda mencari satu atau dua ide bagus dari buku yang Anda baca, dan itu sudah memberikan nilai berkali-kali lipat dibanding dengan uang yang Anda keluarkan.

Prinsip yang sama juga berlaku pada majalah bisnis dan publikasi lain yang spesifik untuk industri Anda. Semua itu bisa menjadi sumber informasi yang berharga. Setelah berlangganan sebuah publikasi industri selama beberapa tahun, Anda akan menemukan bahwa Anda telah membentuk sebuah koleksi informasi relevan yang hebat.

Jika Anda belum punya waktu untuk membaca, pertimbangkan untuk membeli buku audio. Ini sangat cocok jika Anda menghabiskan waktu di mobil atau bepergian dengan kereta api atau pesawat terbang. Semakin banyak publikasi yang terbit dalam format ini, memungkinkan Anda untuk memanfaatkan informasi terbaru tanpa mengganggu jawal Anda yang sibuk.
by Andrew Griffiths

Jika Anda tertarik untuk membaca buku-buku bagus tentang bisnis ataupun buku-buku tentang cara mengatur finansial Anda, silahkan baca artikel-artikel kami di kategori review buku.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...