a

Thursday, December 27, 2012

Kesuksesan Tidak Terjadi Secara Kebetulan, Namun Karena Pilihan

Pahamilah bahwa kesuksesan tidak terjadi secara kebetulan. Anda tidak bangun pada suatu hari dan tiba-tiba mendapati diri Anda bebas secara finansial. Anda tidak bangun pada suatu hari dan mendapati bahwa Anda memiliki kebugaran dan kesehatan yang prima. Anda tidak bangun pada suatu hari dan mendapati diri Anda berada di puncak karier Anda. Kesuksesan tidak terjadi seperti itu. Namun banyak orang yang mengandalkan kesukessan mereka pada nasib dan 'berharap' suatu hari itu akan terjadi.

Kesuksesan adalah hasil dari keputusan pertama tentang apa tepatnya yang Anda inginkan. Itu adalah hasil dari menentukan sebuah tujuan yang spesifik hari ini dan mengambil tindakan setiap hari menuju hasil yang diinginkan itu. Setiap langkah maju yang Anda ambil menuju tujuan itu dapat dihitung sebagai sebuah 'kesuksesan'.

Sebagai contoh, jika Anda ingin sukses secara finansial, Anda harus memutuskan seperti apa yang dimaksud dengan sukses secara finansial. Apa hasil spesifik yang Anda inginkan? Apakah itu berarti mengumpulkan harta senilai 5 miliar dalam 10 tahun, bebas dari utang, memiliki penghasilan pasif 100 juta sebulan?

Saat Anda menentukan tujuan dan mulai mengambil tindakan ke depan, itulah saat perjalanan kesuksesan Anda mulai berjalan. Untuk sampai ke tujuan itu ada akhirnya, Anda harus berhasil melakukan tindakan-tindakan harian menuju tujuan itu, menciptakan nilai yang lebih besar dalam karier Anda, membangun aliran pemasukan baru, mengatur pengeluaran Anda, menyimpan uang Anda, berinvestasi ada aset yang tepat, mengatur investasi Anda, dan lain-lain.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...