a

Thursday, December 27, 2012

Kesuksesan Meninggalkan Petunjuk-Petunjuk

Kita hidup di zaman yang penuh kesempatan dan pencapaian luar biasa. Hampir semua yang Anda inginkan telah dilakukan oleh orang lain. Hampir semua jenis kesuksesan yang ingin Anda peroleh telah dicapai oleh orang lain.

Anda ingin sukses menurunkan berat badan, berhenti merokok, memperbaiki pernikahan, menghasilkan jutaan dolar dari nol hanya dengan membuat sebuah kue yang enak, seseorang telah melakukannya dan mereka telah meninggalkan petunjuk dalam bentuk buku, video, wawancara, artikel, tulisan online, seminar, panduan, dan kursus-kursus.

Orang-orang ini telah memperoleh kesuksesan bukan karena kebetulan atau bakat yang lebih besar, tai karena mereka telah menemukan strategi-strategi dan langkah-langkah spesifik yang diperlukan untuk secara konsisten mencapai hasil yang diinginkan.

"Hidup itu seperti sebuah kunci kombinasi; tugas Anda adalah menemukan angka yang tepat, dengan urutan yang tepat, sehingga Anda dapat memperoleh apa pun yang Anda inginkan." --Brian Tracy

Yang lebih menarik lagi adalah, kita sekarang hidup di zaman informasi di mana kita dapat mengakses segala jenis informasi, di seluruh dunia, dari segala jenis orang, dalam hitungan detik, hanya dengan mengklik mouse. Kita dapat belajar tentang melakukan hampir segala sesuatu dari video-video dan artikel-artikel online, kita dapat membeli buku-buku dan mendaftar untuk mengikuti seminar-seminar yang akan mengajar kita hampir segala hal yang dapat kita impikan; bagaimana bermain sulap, membuat presentasi yang hebat, menjadi tenaga penjual yang sukses, berdagang saham, menarik lawan jenis, dan lain-lain. Belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah manusia, pengetahuan kolektif seluruh dunia ada di ujung jari kita. Di masa lalu, rahasia-rahasia ini dijaga ketat dan diteruskan hanya dari para master kepada murid-muridnya, para guru kepada pengikutnya, dan para ayah kepada anak-anaknya.

Mempelajari dan menggunakan petunjuk-petunjuk yang ditinggalkan oleh orang-orang sukses membuat kita dapat belajar dari kesalahan-kesalahan dan pengalaman orang lain. Dengan duduk di bahu para raksasa, kita dapat mencapai lebih banyak hal dalam hidup kita, dalam waktu yang lebih cepat.
by Adam Khoo
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...