a

Monday, August 20, 2012

Buku Bisnis Terbaik

Untuk menjadi pribadi yang maju anda harus terus belajar setiap saat. Buku merupakan salah satu sarana untuk kita belajar. Dengan membaca buku kita dapat menambah wawasan kita. Bahkan ada yang mengatakan bahwa tanpa buku, kita tidak akan bisa berkembang. Orang yang sukses pasti orang yang suka membaca buku. Jika anda ingin sukses, maka mulailah membiasakan diri anda untuk membeli buku dan membacanya. Saat ini sayang mau sharingkan beberapa buku yang saya beli, dan sangat bermanfaat bagi kehidupan saya.


  • Rich Dad Poor Dad karangan Robert T. Kiyosakhi merupakan bapak dari bisnis modern saat ini. Buku ini menceritakan tentang pengajaran yang ia dapatkan dari ayahnya yang kaya maupun ayahnya yang miskin. Ayahnya yang miskin adalah seorang pegawai, bekerja pada orang lain, memiliki gaji yang tinggi namun pada masa tuanya hidup susah. Ayahnya yang kaya adalah seorang pebisnis, yang memulai bisnis dari bawah, dan akhirnya pada masa tuanya bisa menikmati kekayaan. Buku ini sangat saya rekomendasi untuk dibaca jika anda ingin terjun di dunia bisnis maupun properti. 
  • How to Win Friend and Influence People / Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain karangan Dale Carnegie, buku ini merupakan salah satu buku terlaris sepanjang masa. Diterbitkan pertama kali pada tahun 1981, sampai sekarang, isi dari buku ini sangat relevan dan bisa dipraktekkan sampai sekarang. Buku ini mengajarkan kepada kita bagaimana kita memperlakukan orang lain. Banyak tokoh-tokoh besar yang dijadikan contoh agar kita bisa belajar dari pengalaman mereka. Buku yang sangat rekomendasi untuk dibaca, karena kita di dunia ini tidak dapat hidup sendiri, dan kita harus tahu cara memperlakukan orang lain.
  • Property Cash Machine karangan Joe Hartanto. Buku ini dikarang oleh orang Indonesia, berisi tentang cara kita membeli properti sekarang ini. Untuk bisa membeli properti kadang kita membutuhkan pengungkit salah satunya adalah Bank. Disini dibahas secara detail bagaimana kita memperoleh keuntungan dari rumah/properti yang kita beli, bagaimana caranya kita mendapatkan properti tanpa uang sama skali. Dengan belajar dari buku ini, saya telah mempunyai 1 properti kost-kostan yang sudah berpenghasilan. Sangat direkomendasi bagi anda yang ingin berkecimpung di dunia properti.
  • Financial Revolution & Marketing Revolution karangan Tung Desem Waringin. Saat ini di Indonesia sudah mulai banyak training-training tentang cara-cara menjadi sukses. Tung Desem Waringin merupakan guru yang saya sangat rekomendasi jika anda ingin sukses secara finansial. Dari didikin Beliau sudah lahir banyak pengajar-pengajar/trainer yang besar dan sukses. Bukunya tentang financial revolution dan marketing revolution sangat mendetail. Membahas semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi sukses. Financial Revolution sangat penting untuk mengetahui bagaimana caranya kita mengelolah keuangan kita. Sedangkan Marketing Revolution tidak hanya dibutuhkan oleh orang-orang marketing saja, tapi bagi setiap kita yang ingin sukses. Sebab, setiap orang harus belajar bagaimana cara-cara marketing. Anda sebagai pegawai pun harus memarketingkan diri anda sendiri dengan membuat CV yang berisi daftar skill dan pengalaman anda. Apalagi untuk setiap kita yang berkecimpung di dunia usaha / bisnis.
Segera beli buku-buku ini jika anda belum membacanya. Saya merekomendasi buku ini bukan karena saya marketing mereka, tapi karena saya mendapatkan banyak manfaat dari buku-buku mereka. Semoga buku-buku ini bisa bermanfaat bagi anda juga.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...